Harga Panel Lantai Citicon



Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Cari produk produk lainnya lainnya di tokopedia.

Panel Lantai Citicon PLC 150*60.. Harga per biji. per kubik isi 9 bj termasuk dalam kategori Pertukangan dan memiliki rating 5 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 280.000,00

Beli Sekarang

Jual bata ringan hebel panel lantai citicon harga murah di surabayasidoarjomalang mojokertoblitarpasuruankediri yogyakartasolosemarangbali.

Harga panel lantai citicon. Harga panel lantai tergantung pada lokasi pengirimannya. Jual panel lantai citicon dengan harga rp390000 dari toko online cv anugerahmitraperkasa kota surabaya. Toko distributor yang jual berbagai merek bata ringan dengan harga murah citicon bricon grand elephant fastcon voscon great wall jaya brix blesscon panel lantai terlengkap dan termurah di surabaya dan melayani jasa pasang.

Jual panel lantai distributor panel lantai jakarta jual panel lantai hebel jual panel lantai citicon panel lantai murah harga panel lantai bata ringanbata hebelmelayani pemasangan panel lantai citiconjual panel lantaiharga panel lantaidistributor panel lantaipanel lantai citiconpanel lantai leibelpanel lantai hebelpanel lantai 2014 2015 2016 2017beton panel lantai. Panel lantai citicon dicetak kedalam bentuk lembaran sehingga tidak memerlukan proses pengecoran dalam konstruksi. Panel lantai citicon adalah sebuah inovasi terbaik dan terbaru di bidang infrastruktur di indonesia.

Citicon nusantara industries mengawali produksi autoclaved aerated concrete aac dan aac floor panel di mojokerto jawa timur indonesia yang kemudian diberi nama bata ringan citicon dan panel lantai citicon. Untuk area pengiriman surabaya sidoarjo dan gresik di kisaran harga rp. Blog ini juga menyediakan daftar harga bata ringan spesifikasi ukuran bata ringandan melayani konsultasi gratis.

Di karenakan mempunyai berat jenis yang ringan dan daya rekat yang kuat panel lantai citicon memiliki ketahan yang cukup baik ketika ada getaran hebat atau gempa sekalipun sehingga anda semua tidak perlu khawatir akan dampak dari getaran tersebut. Estimasi penawaran harga panel lantai citicon terpasang atau tanpa pemasangan berikut ini berlaku di wilayah sekitaran jakarta bogor depok tanggerang bekasi surabaya atau jawa timur jogja semarang atau jawa tengah. Dicetak dalam bentuk lembaran sehingga tidak memerlukan proses pengecoran pada konstruksi lantai rumah dan gedung bertingkat serta memiliki berat yang tiga kali lebih ringan dari cor konvensional sehingga mempercepat aplikasi pembangunan serta presisi pada pemasangannya menjadikan panel lantai.

Citicon aac mempersembahkan sebuah inovasi terbaik di indnesia. Tabel dan kode ukuran panel lantai citicon harga panel lantai citicon wilayah jabodetabek. Untuk mendapatkan kekuatan yang sempurna terdapat tulangan baja di dalam panel lantai citicon.

Untuk harga paket terpasang dimana harga sudah termasuk material panel lantai pembesian grouting dan jasa pemasangan di kisaran harga rp. 2350000m3 untuk material panel lantainya saja. Harga panel lantai citicon terbaru termurah tahan gempa.

Panel Lantai Citicon PLC 150 60 Harga per biji per kubik isi 9 bj termasuk dalam kategori Industrial Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 364.000,00

Beli Sekarang


Comments