Harga Hp Lg Q6



Harga lg q6 akhirnya yang ditunggu tunggu muncul juga setelah banyak rumor bermunculan tentang smartphone baru lg. Lg q6 memiliki 3 versi ram dan rom yang berbeda.

LG Q6 3/32 hp dus kartu garansi harga net termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.350.000,00

Beli Sekarang

Tampilan yang memberi pengalaman yang nyaman saat dalam genggaman.

Harga hp lg q6. Di pasaran sendiri harga hp lg q6 plus dipatok mulai rp1949000. Daftar harga ponsel tabletsmartphone lg q6 baru dan bekassecond termurah di indonesia. Lg q6 ini juga menjadi salah satu hp lg terbaru yang bisa dipilih oleh anda.

Layar besar dengan sudut melengkung di depan dan tanpa modul kamera menonjol di belakang. Berikut harga pasaran lg q6 beberapa bulan terakhir. Dengan harga terendah di pasaran rp 1100000 dan harga tertinggi mencapai rp 1170000.

Apa yang dibawa oleh smartphone barunya itu tidaklah main main. Di versi pertama diberikan nama q6 dimana menggunakan rom 64 gb serta ram 4 gb. Dapatkan kenyamanan dengan fitur canggih hp lg.

Didukung dengan fitur fitur yang mengesankan handphone lg cukup menarik dan menjawab kebutuhan anda akan ponsel pintar dalam genggaman. Harga hp lg yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari yang sangat terjangkau hingga harga premium kelas atas. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Dari semua perangkat elektronik yang ada produk hp lg q6 plus menjadi salah satu produk smartphone dengan penggemar paling banyak karena harganya cukup terjangkau bagi sebagian besar orang. Pada hari ini lg resmi merilis smartphone android nougat terbarunya bernama lg q6. Harga lg g6 terbaru.

Memotret dan melihat foto yang dipotret di layar yang sama dengan rasio 11. Harga lg q6 saat ini adalah rp 1150000. Spesifikasi dan harga lg q6.

Lihat juga spesifikasi promo dan review lg q6 di sini. Harga lg g6 smartphone lg g6 yang merupakan penerus lg g5 kini sedang dalam tahap pengembangan oleh lg dan diharapkan akan menampakan diri pada ajang mwc tahun 2017 mendatang untuk bersaing head to head dengan samsung galaxy s8 yang kemungkinan akan diumumkan pada acara yang sama. Namun hal ini tidak membuat body smartphone q6 besar dengan lebar smartphone 693 mm membuat q6 nyaman digenggam dengan satu tangan.

Hal ini membuat layar lebih panjang hingga memberikan sensasi menonton dan browsing berbeda. Harga lg g6 terbaru. Untuk layar q6 mengikuti formula ratio lg g6 yaitu 189 namun dengan ukuran lebih kecil yaitu 55 inches full hd.

Sedangkan untuk versi kedua atau dengan sebutan q6 memiliki rom 32 gb dengan ram 3 gb. Lg q6 tampil menawan dengan desain ramping dan halus.

Banting Harga Lg G4 G5 G6 Q6 Plus Se Dual Case Hp Dompet Leather Flip termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 97.000,00

Beli Sekarang

Harga Bersahabat Lg G4 G5 G6 Q6 Plus Se Dual Case Hp Dompet Leather Flip Cover Wallet Langsung Bungkus termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 98.000,00

Beli Sekarang


Comments