Harga Biskuit Khong Guan



Produk legendaris dari khong guan. Khong guan menjadi salah satu merek biskuit yang paling legendaris saat lebaran.

HARGA HEMAT BISKUIT COKLAT Khong Guan Spesial termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 45.000,00

Beli Sekarang

Perusahaan ini berdiri sudah sangat lamadan bukan berasal dari indonesia melainkan dari singapura.

Harga biskuit khong guan. Biskuit kaleng berwarna merah pun turut dalam bingkisan oleh oleh khas lebaran yang pasti disajikan kepada keluarga dan kerabat di hari kemenangan. Saat ini kamu dapat menjumpai berbagai merk dari biskuit kaleng dengan kualitas rasa dan harga yang berbeda tentunya. Untuk harga biskuit kaleng ini umumnya dijual dengan harga sekitar 100 ribu untuk kemasan besar.

Ada varian khong guan terlengkap yang murah harga. Beberapa produk unggulan dari khong guan yang ada di pasaran hadir dengan pilihan warna pink merah dan hijau. Khong guan biscuit factory.

Dalam kemasan kalengnya yang cukup besar terdapat banyak sekali variasi kue dan biskuit sehingga anda tak akan bosan dengan jenis yang itu itu saja. Tetapi tahukah kamu bahwa biskuit kemasan kaleng kini tidak hanya bermerk khong guan dan monde saja lho. Ciri khas dari biskuit ini yaitu memiliki kemasan yang berwarna merah dan emas.

Belanja di iprice dan nikmati berbagai penawaran menarik untuk produk produk khong guan dengan diskon hingga 45. Khong guan ialah sebuah nama perusahaan besar yang fokus pada bidang industri makanan seperti biskuit dan wafer. Biskuit kaleng khong guan menjadi salah satu merek biskuit yang sudah sangat populer di kalangan keluarga indonesia.

Produk dari khong guan online kini bisa dibeli di lazada. Anda bisa mencari produk ini di toko online yang mungkin jual biskuit kaleng khong guan seperti lazada elevenia blibli. Produk biskuit khong guan adalah cemilan wajib yang dihidangkan dalam acara kumpul kumoul keluarga ataupun saat lebaran.

Ga perlu repot beli produk khong guan karena tokopedia menjual puluhan jenis biskuit atau kue khong guan secara online. Khong guan assorted 650 gram kemasan kaleng. Biskuit assorted kaleng bulat 650g 650gram 650 g gram khongguan assorted biscuits kaleng bulat rantai dan classic chocolate wafer adalah tiga jenis.

Khong guan didirikan tahun 1947 oleh kaka beradik chew choo keng dan chew choo han yang berasal dari fujian tiongkok. Selain jenis produk produk khong guan yang beragam rasanya juga enak. Hampir semua orang mengetahui produk yang satu ini.

Harga biskuit kaleng khong guan terbaru jika anda ingin membeli biskuit kaleng khong guan namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga biskuit kaleng khong guan murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online indonesia.

Baru Khong Guan Biskuit 650Gr Assorted Red Kaleng Harga Grosir Murah termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 69.000,00

Beli Sekarang

Khong Guan Biskuit 650gr Assorted Red Kaleng Harga Grosir Murah termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 71.000,00

Beli Sekarang

Khong Guan biskuit 650gr Assorted red kaleng harga grosir murah,kue termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 49.000,00

Beli Sekarang

Terbaru Khong Guan Biskuit 650Gr Assorted Red Kaleng Harga Grosir Murah termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 67.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Khong Guan Biskuit Lemon Puff 500 Gr . Biscuit Krakers Enak Ecer 500Gr termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 30.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Khong Guan Classic Milk Marie Biskuit Marie Susu 375Gr termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 19.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Biskuit Susu Kambing Khong Guan Grosir termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 40.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Biskuit Khong Guan Malkist 200Gr termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 15.000,00

Beli Sekarang

Promo Khong Guan Biskuit 650Gr Assorted Red Kaleng Harga Grosir Murah termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 67.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Biskuit Coklat Merk Khong Guan Enakk termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 45.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Biskuit Krakers Tawar Khong Guan ... Spesial termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 25.000,00

Beli Sekarang

Hot Sale - Khong Guan Biskuit 650gr Assorted Red Kaleng Harga Grosir Murah termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 69.200,00

Beli Sekarang

Khong Guan Biskuit 650gr Assorted Red Kaleng Harga Grosir Murah termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 72.800,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Biskuit Khong Guan Assorted Biscuit Kaleng 1600Gr termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 114.000,00

Beli Sekarang


Comments